7 Film yang Dibintangi Song Hye Kyo, Nomor 2 Jadi Wanita Penghibur

Selasa, 24 September 2024 - 15:20 WIB
loading...
7 Film yang Dibintangi...
Film yang dibintangi Song Hye Kyo selalu sukses di pasaran. Menariknya, film-film tersebut tak hanya populer di Korea Selatan, tetapi juga mendapat apresiasi. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film yang dibintangi Song Hye Kyo selalu sukses di pasaran. Menariknya, film-film tersebut tak hanya populer di Korea Selatan, tetapi juga mendapat apresiasi dari penonton internasional.

Song Hye Kyo telah berhasil membuktikan dirinya sebagai aktris multitalenta yang mampu memerankan berbagai karakter dalam genre yang berbeda-beda. Mulai dari thriller psikologis hingga drama percintaan.

Song Hye Kyo sendiri salah satu aktris top Korea Selatan yang telah memikat penonton internasional dengan kecantikan, bakat akting, dan pesona yang luar biasa. Kariernya yang gemilang tidak hanya bersinar di dunia drama, tetapi juga di layar lebar.

Berikut adalah film terbaik yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dilansir dari Imdb, Selasa (24/9/2024).

7 Film yang Dibintangi Song Hye Kyo





1. My Girl and I (2005)

7 Film yang Dibintangi Song Hye Kyo, Nomor 2 Jadi Wanita Penghibur

Foto/Imdb

Film romantis ini menjadi salah satu debut Song Hye Kyo di layar lebar. Ia berperan sebagai Bae Su Eun, seorang siswi cantik dan pintar yang terlibat dalam kisah cinta manis namun tragis dengan Kim Su Ho (Cha Tae Hyun).

Diadaptasi dari film Jepang, Crying Out Love, In the Center of the World, film ini mengangkat tema tentang cinta, kehilangan, dan kenangan.

2. Hwang Jin Yi (2007)

7 Film yang Dibintangi Song Hye Kyo, Nomor 2 Jadi Wanita Penghibur

Foto/Imdb
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)